Komunitas FTM menjalin silahturahmi dan kebersamaan antara teman-teman..
Disarankan saat browser menggunakan Mozilla Firefox utk tampilan maksimal &
View Posting
hanya 5 buah
artikel.

August 17, 2011

5 Negara Yg Memiliki Pasukan Tentara Mematikan Di Dunia

5. Kopassus

Pada tahun 1952 Angkatan Darat Indonesia membentuk kelompok pasukan cepat dengan nama KopassusOperasi yang Terkenal : Pada tahun 1981, kelompok ekstremis Islam membajak pesawat Garuda 206. Setelah pesawat mendarat, Kopassus komandokan operasi eksekusi sgt cepat, mnewaskan 3 pembajak & mmbebaskan 50 penumpang yg disandera.

4. Sayeret Matkal


Pasukan khusus elit dari angkatan pertahanan Israel yang ahli dalam pelukan kecil, seni bela diri dan pengumpulan intelijen dari dalam di belakang garis musuh. Hari-hari ini mereka sibuk dengan kontra-terorisme dan penyelamatan sandera pertunjukan.
Operasi Terkenal : terbaik dikenal untuk Operasi Entebbe, misi penyelamatan pembebasan sandera diselenggarakan pada 139 penerbangan Air Perancis di Bandara Entebbe Uganda pada tahun 1976. Seorang tentara Israel, 45 tentara Uganda, enam pembajak dan tiga sandera tewas dalam operasi, yang setidaknya berhasil membebaskan sandera 100.


3. The Kaibiles

Takut pasukan komando kontra revolusioner Guatemala ahli dalam perang hutan dan operasi pemberontakan. Didirikan pada tahun 1975, moto mereka adalah, "Jika saya terlebih dahulu, ikuti saya. Jika saya berhenti, dorong saya ke depan. Jika saya mundur, bunuh saya."
Operasi Terkenal : Delapan Kaibiles tewas dan lima terluka dalam serangan di Kongo sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian PBB. Para tentara yang tewas adalah bagian dari operasi yang gagal untuk menangkap wakil komandan Tentara Perlawanan Tuhan Uganda.

 
2. Alpha Group

Rusia memicu-senang kontra-teroris regu 700 dudes hardcore, dibentuk pada tahun 1974 dan selamat meskipun runtuhnya Uni Soviet.
Operasi Terkenal : Beslan tahun 2004 sekolah penyelamat sandera krisis, di mana 1200 sandera ditahan oleh separatis Chechnya berakhir dengan 31 teroris tewas. Sebuah hasil yang baik, kecuali mereka juga dihentikan lebih dari 350 warga sipil.

 
1. U.S. Navy SEALs

Angkatan Laut Amerika Serikat Laut, Udara dan Darat (SEAL) tim terkenal karena kemampuan mereka untuk bekerja di bawah air dan berurusan dengan pengintaian khusus, terorisme, penyelamatan sandera dan perang konvensional.
Operasi Terkenal : Sebuah tim resmi oleh Barack Obama membunuh Osama bin Laden di kompleks di Pakistan. Tiga Navy SEAL juga menewaskan tiga perompak Somalia ketika mereka menggelar sandera kapten.

 
Back to HOME



Artikel Lainnya Di :



No comments:

Post a Comment