Komunitas FTM menjalin silahturahmi dan kebersamaan antara teman-teman..
Disarankan saat browser menggunakan Mozilla Firefox utk tampilan maksimal &
View Posting
hanya 5 buah
artikel.

September 13, 2011

Tips Mendapatkan Pantat Seksi !

Semua wanita pasti menginginkan bentuk bokong atau pantat yang seksi dan indah. Kebanyakan pria bahkan menyatakan, bokong sebagai bagian yang cenderung diperhatikan saat wanita berjalan di hadapan mereka! Hal yg perlu diperhatikan ad/ melatih tiga otot utama dari bokong, yaitu gluteus maximusgluteus medius, & gluteus minimus.
Fungsi otot inilah yg membantu menggerakkan kaki Anda ke segala arah sehingga memperkuat pinggul, paha, punggung, & bokong.

Inilah tips-tips mendapatkan pantat seksi !


Latihan-latihan berikut amat dianjurkan bagi para wanita yang ingin mndapatkan bentuk bokong pantat yg indah.
Aturan Latihan:
  1. Dilakukan Seminggu 3 (tiga) kali
  2. Lakukan masing-masing gerakan latihan sebanyak 15 kali




A. Melangkah Ke Samping dengan Langkah Kecil
pantat wanita seksi seksi| bokong cewe seksiPosisi awal, berdiri dengan kaki saling berdekatan. Tekuk lutut anda dan bungkukkan badan ke depan. Gerakkan kaki kanan dan kiri ke samping secara bergantian
B. Melangkah ke Samping dengan Langkah Lebar
pantat wanita seksi seksi| bokong cewe seksiPosisi awal sama dengan (A). badan tetap membungkuk ke depan, dan mulailah melangkahkan kaki kanan dan kiri ke samping dengan langkah yang lebar.
C. Melangkah ke Samping dengan Langkah Berjinjit
pantat wanita seksi seksi| bokong cewe seksiPosisi awal, sama dengan (A). Gerakkan kaki dengan cepat dan berjinjit. Langkahkan kaki kiri mendekati kaki kanan, kemudian langkahkan kaki kanan ke samping kanan. Begitu juga sebaliknya. Semakin cepat gerakan semakin baik.
D. Kneeling Abduction
pantat wanita seksi seksi| bokong cewe seksiPosisi awal, tubuh bertumpu pada lutut dan lengan bawah. Lalu angkat kaki kiri menyamping menjauhi tubuh dan perlahan kembali ke posisi awal (mirip gerakan doggy sedang pipis :D ) Ulangi sebanyak 15 kali dan pindah ke kaki kanan.
E. Kneeling Abduction 90 derajat
latihan membentuk bokong seksilatihan membentuk bokong seksi
posisi 1posisi 2
Posisi awal, tubuh bertumpu pada lutut dan lengan bawah. Tekuk lutut 90 derajat. Angkat kaki perlahan ke atas sampai 10 cm dari posisi awal. Ulangi 15 kali untuk masing-masing kaki.
F. Leg Extension
latihan membentuk bokong seksilatihan membentuk bokong seksi
posisi 1posisi 2
Posisi awal, berdiri tegak, kaki lurus selebar badan. Tarik kaki kiri ke belakang. Kaki tetap menempel lantai, kemudian mulai tekut kedua kaki, hingga kaki kanan sejajar lantai. Lutut kiri jangan sampai menyentuh lantai. Tahan 3-5 hitungan, perlahan kembali ke posisi awal.
G. Bridge
latihan membentuk bokong seksilatihan membentuk bokong seksi
posisi 1posisi 2
Gerakan ini agak sulit dilakukan pada awalnya bagi yang belum terbiasa. Posisi awal, berbaring, tekuk lutut dan letakkan tangan lurus di samping badan. Perlahan angkat tubuh bagian bawah. Saat mengangkat kencangkan pantat dan perut. Tahan 3-5 hitungan, turunkan tubuh perlahan dengan pantat tetap dikencangkan. Mulailah dengan menurunkan punggung tengah, terus ke bawah hingga terakhir tulang ekor.
H. Squat
pantat wanita seksi seksi| bokong cewe seksi
Latihan ini bagus untuk pinggul, paha, dan bokong. Berdiri dengan kaki terpisah, lalu secara perlahan dan bertahap, turunkan pinggul Anda. Tapi, pastikan lutut tidak ikut bergerak melebihi jari kaki Anda.
Cara lain untuk mendapatkan bentuk pantat seksi adalah dengan bersepeda santai atau bermain hulahup (hoola hoop) minimal selama 30 menit. kedua kegiatan ini amat efektif bagi mereka yang ingin memperbesar dan memperindah pantat sehingga memperbesar bokong dan pinggul akan lebih ideal dengan cepat. Permainan hulahup hingga sekarang di jepang sangat digandrungi oleh para wanita, karena dengan bermain holahup pinggul dan bokong bisa menjadi besar serta semua otot digerakan sehingga bisa mendapatkan bentuk pantat indah seksi
sumber: diolah dari manadopost.co.id, rahasiapayudara.com, wikipedia dan howtobefit.com

Back To Home


Artikel Lainnya Di :



No comments:

Post a Comment