Komunitas FTM menjalin silahturahmi dan kebersamaan antara teman-teman..
Disarankan saat browser menggunakan Mozilla Firefox utk tampilan maksimal &
View Posting
hanya 5 buah
artikel.

December 15, 2010

Salah Satu Cara Meramaikan Blog Adalah Dengan Mengurangi Aktifitas Facebooking

Saya pernah mengalami kecanduan facebook, hidup saya seperti tersita oleh facebook, beberapa blog yang perlu diramaikan dengan artikel pun hampir terhenti. Untunglah saya cepat sadar, kemudian memutuskan untuk ballancing antara aktivitas menulis dan meramaikan blog dengan aktivitas facebooking.
Main facebook itu memang enak tetapi sekaligus berbahaya jika kebanyakan, bisa mengganggu suksesnya blog Anda, hehe.. Facebook boleh dan malah wajib untuk bersosialisasi tetapi jangan lebay. oke?

Facebook itu keren, sekaligus berbahaya jika kita lepas kontrol terhadap jadwal, facebook bisa menghilangkan motivasi kerja juga loh. Jadi mulai sekarang kita ballancing yuk, ya main facebook dan ya juga blogging, itu saja artikel motivasi untuk Anda hari ini.
Ingat, mungkin kita memimpikan sebuah blog yang ramai pengunjungnya. Maka untuk itu kita perlu mengisinya dengan artikel yang menarik dan bermanfaat, walaupu merupakan content yang ringan-ringan saja. Tulisan akan tinggal impian alias dream jika kita main facebook terus, jangan biarkan mimpi kita disabet facebook, stop dreaming start action yuk.

Back to HOME

Artikel Lainnya Di :



No comments:

Post a Comment