Komunitas FTM menjalin silahturahmi dan kebersamaan antara teman-teman..
Disarankan saat browser menggunakan Mozilla Firefox utk tampilan maksimal &
View Posting
hanya 5 buah
artikel.

February 24, 2011

Indosat Community

Indosat Community dibentuk oleh beberapa pengguna produk indosat yang loyal dan sering berkomunikasi di milis dan forum lainnya. Pada awalnya kami merupakan komunitas independen, namun seiring berkembangnya forum komunikasi tersebut, Indosat membuat forum komunikasi berdasarkan produk-produk Indosat, diantaranya matrix-centro.com, m3-access.com, klub-mentari.com, dan mystarone.com.
          Dengan meningkatnya antusias para anggota dalam mempererat hubungan dan menambah informasi, maka pada tanggal 26 Agustus 2006 bertempat di Kantor Pusat PT. Indosat (KPPTI) diresmikanlah Indosat Community oleh PT. Indosat sebagai perusahaan yang menaunginya.
Selanjutnya, Indosat Community menjadi wadah utama dari komunitas yang berdasarkan brand produk dan hobby anggota dan diberi nama sesuai brand yaitu Matrix Circle, Klub Mentari, IM3 Friends, My StarOne, Indosat Mobile Gamers (IMOGERS), dan Indosat Movie Community. Saat ini anggota Indosat Community berkomunikasi dan berinteraksi di forum websitenya, yakni di www.indosatcommunity.com.
           Misi komunitas ini adalah menjadi komunitas pengguna produk Indosat yang kreatif, inovatif, dan berkembang dengan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan kebersamaan
Sampai saat ini kegiatan yang sudah dijalankan oleh Indosat Community cukup banyak, baik kegiatan yang dibuat oleh Indosat Community sendiri maupun kegiatan yang dibuat oleh Indosat. Diantaranya kegiatan bersifat sosial yakni donor darah, buka puasa bareng anak yatim, Sahur On The Road, kemudian ada penanaman sejuta pohon, Tahun Baruan di anyer, Nonton Bareng, Travelling, berinteraksi di iForum,dan banyak kegiatan lainnya.
Untuk bergabung dengan Indosat Community cukup registrasi melalui nomor SMS dengan cara ketik : REG<spasi>IC kirim ke 212 (gratis). Join websitenya di www.indosatcommunity.com dan FB www.facebook.com/indosatcommunity, www.facebook.com/icjakarta
Alamat: Kantor Pusat PT. Indosat, Jln. Medan Merdeka Barat No. 21, Lt. 2

Home

Artikel Lainnya Di :



No comments:

Post a Comment