Komunitas FTM menjalin silahturahmi dan kebersamaan antara teman-teman..
Disarankan saat browser menggunakan Mozilla Firefox utk tampilan maksimal &
View Posting
hanya 5 buah
artikel.

February 27, 2011

Indosat Belum Mau Lepas Star One


Februari 2011 01:03 PM
PT Indosat Tbk (ISAT) belum akan melepas Star One, salah satu unit bisnis layanan fixed wireless access berbasis Code Division Multiple Access (CDMA).
Menurut Direktur Utama Indosat Harry Sasongko, saat ini perusahaan tengah melakukan kajian untuk mengoptimalkan aset yang ada, termasuk rencana spin off maupun merger dengan perusahaan lain."Kalau saat ini ada wacana atau rencana aksi untuk menguntungkan perusahaan, apapun itu akan kita eksplorasi. Kita masih melakukan kajian untuk mengoptimalkan aset yang ada. Baru akan kita putuskan jika memang itu dapat menguntungkan perusahaan atau meningkatkan utilisasi aset," jelasnya kepada pers di Jakarta, Selasa (8/2).
          Ia melanjutkan, ke depan perseroan akan tetap agresif untuk mengembangkan layanannya pada 2011. Menurutnya, perusahaan tetap berkomitmen untuk melanjutkan modernisasi jaringan yang telah dimulai sejak tahun lalu. Terutama di wilayah Jabotabek, Jawa Timur, Sumatera Utara, Kalimantan, dan Sukabumi yang baru selesai dilakukan di sebagian area pada 2010.
         "Ke depan kami masih tetap melanjutkan visi untuk menjalankan tiga layanan kami sebagai fully integrated cellular, yaitu melalui jasa telepon tetap terbatas, seluler, dan wholesale & infrastructure. Sebagai perusahaan telekomunikasi, Indosat memiliki rekam jejak yang jelas di industri sebagai entitas nan kuat dan menjadi center of excellent. Kami ingin tetap pertahankan itu," tandasnya. (Nova/MI)
(sumber : liputan-indonesia.com)

Home

Artikel Lainnya Di :



No comments:

Post a Comment